Rabu, 09 Mei 2012


Gaji Rain Selama Di Militer?


 Aha! pertanyaan ini mungkin membuat anda heran? Tapi Imma akan beritahu yg satu ini! oh Ya, apa Chingu tau rain?? dia terkenal pertama kali saat bermain di Serial Drama " Full House" Lho! 
Gaji Rain selama militer di pertanyakan. Pada saat "2012 Active-Duty Personnel Enlistment Cultural Festival", Rain menjawab itu.

Seorang tentara menanyakan berapa kekayaan Rain, dan Rain menjawab, "Mohon maaf, tolong pertanyaan hanya yang berhubungan dengan militer."

Lee Jin Ho, yang pada saat tersebut menjadi MC mengungkapkan sambil bercanda, "Saya rasa Rain mendapatkan $70 per bulan." Rain menjelaskan, "Sejujurnya, saya tidak perlu ada yang dibelanjakan. Saya pikir ketika saya pergi ke markas, mungkin saya akan menghabiskan banyak uang di PX (kantin tentara)."

Netizens berkomentar, "Rain's monthly income, if he had actually told the truth, wow," dan "Rain's just like any other military guy."


Yunho TVXQ Mengunjungi Rain Di Tentara

Dan Yunho TVXQ mengunjungi Rain di Tentara


Ungkapan ini Terlihat saat salah satu pemain TVXQ "yunho" berpose dengan Rain 
Namun, Apakah chingu udh tau Rain udh selesai WaMil Apa belumm??
Hayo, Siapa yg tahu??

Sejarah Rain (Kehidupan Pribadi Rain)

Nama Aslinya : Jung Ji Hoon
langsung aja dehh tentangnya ajaa yaa?
Sebelum dia menginjak Karier Sebagai Aktor, dia hidup dengan rumah kecil, sederhana,sempit, penuh dengan binatang.. dan saat itu ekonominya sedang susah, Jika rain ingin minum, Dia hanya bisa minum memakai tempat semacam helm klo ga salah, Bekas dari tempat kecoa, Aigo! pasti cerita ini mengharukan bangeet bagi yg belum tau, dan dia juga punya kemampuan Akting (klo ga salah) dia bermain di "FULL HOUSE"  dan akhirnya dia bisa mencukupi kebutuhan hidup sekeluarganya.."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar